Wednesday 23 January 2013

Yoona Ditengah - Tengah Anggota SNSD Yang Lain




Yoona mulai menjadi murid pelatihan SME sejak lolos dalam kasting terbuka SME pada 2002. Saat debut pada 2007, Yoona duduk di kelas tiga SMA, saat teman-teman sebayanya sibuk mempersiapkan diri untuk ujian masuk universitas. “Saya tak bisa bilang saya bekerja lebih keras dari mereka. Mereka juga bekerja sama kerasnya seperti saya. Saya bekerja, mereka belajar, dua-duanya berat secara fisik dan mental,” kata Yoona.

Hanya saja ada satu hal yang membuat Yoona agak iri dengan teman-teman sebaya. “Saya sangat ingin naik bus saat pulang ke rumah di tengah hari yang hangat,” ceplos Yoona, yang kini terdaftar sebagai mahasiswi jurusan teater dan musik Universitas Dongguk.

Artis dengan Kulit Tersehat
Yoona dikenal sebagai Ratu Iklan dan paling memikat para pengiklan produk kecantikan. Kulit putih bersih mulusnya membuat Yoona dinobatkan sebagai artis dengan kulit tersehat oleh sebuah perusahaan produk kecantikan.

“Yoona memiliki kulit yang sangat mulus dengan warna kulit yang sesuai dengan mata ‘snow white’-nya. Karena itu dia menjadi idola banyak wanita,” puji Im Taegyoon, Presiden Direktur M Skin Cade. “Jika melihatnya di kehidupan nyata, kalian akan mengerti mengapa para wanita ingin menjadi sepertinya. Kulitnya yang mulus dan bersih meninggalkan kesan pertama yang baik untuk orang-orang,” imbuhnya.

Kecantikan Yoona juga diakui Kim Heechul, personel Suju yang dikenal paling narsis. Heechul memuji Yoona sebagai “selebriti perempuan tercantik yang pernah kulihat” di akun Twitternya, @heedictator. “Yoona memiliki keseimbangan kepribadian yang baik dan wajah yang cantik. Wajahnya jauh lebih cantik saat tanpa makeup dan bedak,” puji Heechul.

No comments:

Post a Comment