Friday 18 January 2013

Yoona Ngaku Syok Digosipkan Selingkuh dengan PSY




Beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik ketika digosipkan memiliki kisah asmara dengan . Kini ia membicarakannya saat tampil di acara "Happy Together". Yoona mengaku syok saat pertama kali mendengarnya.

"Aku tidak dapat mempercayainya," tutur Yoona. "Aku merasa tidak enak pada PSY dan istrinya. Jika itu skandal normal aku bisa menerimanya tapi aku syok karena gosipnya aku berselingkuh dengan pria berkeluarga."

"Ketika aku syuting 'Running Man' seseorang memotretku dan seorang kru tampak mirip PSY oppa. Kemudian foto itu dibuat seperti kami seolah sedang berkencan padahal sama sekali tidak mirip," keluhnya. "Jika aku tahu nomor ponsel PSY oppa pasti aku akan SMS memberitahunya."

Bintang serial "Love Rain" ini mengaku pertama mendengar kabar tersebut saat berada di Jepang. Tak heran ia terkejut ketika tiba di bandara sudah disambut awak media yang meminta konfirmasi. Namun siapa sangka Yoona sempat memiliki ide lucu untuk menjawab pertanyaan media.

"Saat itu aku sedang ada di Jepang dan ketika pulang ke Korea sudah ada banyak wartawan menunggu di bandara," lanjut Yoona. "Aku sempat berpikir melakukan tarian kuda (Gangnam Style) di depan mereka, tapi aku sadar itu akan membuat gosip semakin parah. Jadi aku menahan diri saja

No comments:

Post a Comment