Friday 18 January 2013

Yoona Pernah Dikira Lebih Tua dari Usia Sebenarnya


Siapa sangka wajah imut ternyata tak lantas membuatnya selalu tampak lebih muda. Ia mengaku sering dikira lebih tua dari usia sebenarnya. Member ini mengungkapkan pernah dikira mahasiswa saat usianya 15 tahun. 

"Aku pernah dianggap terlihat lebih tua dari usiaku," tutur Yoona. "Ketika aku SMP aku pernah dikira sebagai mahasiswi. Saat mengendarai kereta bawah tanah, banyak mahasiswa cowok yang meminta nomor teleponku."

"Malah saat aku berusia 15 tahun ada orang dewasa memberiku kartu nama dan mengundangku ke klub," lanjut bintang serial "Love Rain" ini. "Aku benar-benar ketakutan."

Pernyataan itu pun membuat para hadirin di acara "Hello" terkejut. Pasalnya, Yoona dikenal dengan imejnya yang berwajah baby face. Para netizen pun juga dibuat terkejut oleh hal ini.

"Yoona sepertinya memiliki gen Benjamin Button," komentar seorang netter. "Kamu tak sendirian kok, aku juga kerap dikira lebih tua," imbuh lainnya. "Mungkin karena saking cantiknya kamu Yoona


No comments:

Post a Comment